SAVE_ME

Aku ingin menyayat nadiku,

melihat darah itu benar-benar

mengalir..

membiarkannya membeku, dan

benar-benar menggumpal..

aku melihat jasadku memucat

kehabisan darah..

Aku ingin menjerat leherku,

merasakan oksigen terhenti di

tenggorokan..


aku mati kehilangan nafas..

aku pergi,

meninggalkan tubuhku

menggantung…

Aku ingin menjatuhkan diri dari

gedung yang paling tinggi sekalipun,

membiarkan tulang-tulangku remuk

seketika..

darah segar keluar dari mulut,

hidung, telinga, bahkan lubang pori


aku terjun bebas, memisahkan raga

dan nyawaku.. sendiri

Aku ingin mati,

meninggalkan kehidupan yang kian

rapuh..


aku akan pergi, 

ke tempat entah

dimana…


aku akan mati,

membawa luka 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SAVE_ME"

Posting Komentar