AKU TIDAK TAKUT GAGAL


AKU TIDAK TAKUT GAGAL


”Gagal merupakan proses untuk meraih kemenangan, barang siapa yang takut gagal maka ia tidak akan pernah sukses menggapai cita-cita yang diimpikannya.”
            Ini adalah kisah nyata yang dialami oleh sam edy yuswanto. Kisah hidupnya yang penuh dengan lika-liku kegagalan sudah terlukis indah dalam proses  kesuksesannya. Ia merupakan mahasiswa  semester VIII ( Alhamdulillah ia mampu menyelesaikan S1 tarbiyah pada bulan januari 2011 kemaren). Sam pada awalnya tidaklah tertarik dengan dunia tulis-menulis, selama masa kuliah ia lebih memfokuskan diri untuk melakoni hal-hal yang menurutnya dapat membuat hidupnya lebih terpenuhi yaitu dengan cara bekerja serabutan mulai dari jualan pulsa, menerima pesanan kaligrafi dan lain sebagainya.
            Namun, ketertarikannya terhadap tulis-menulis mulai merambah kehati nuraninya, beberapa waktu  sebelumnya  di setiap ada kesempatan ia selalu menyediakan waktu untuk membaca. Dari situlah ia mulai tertarik, segala kesibukan yang dilaksanakan sebelumnya ia tinggalkan demi memfokuskan kepad dunia tulis-menulis.
            Sudah berulang kali tulisannya ia muat kemedia-media berita, namun tidak ada satupun yang tertarik untuk mengangkat tulisannya kelayar kaca. Namun ia tidak pernah menyerah karena ia yakin  ketika kita sudah mampu berusaha  maka hasilnya akan bersanding kehidupnya. Setiap ia mengalami kegagalan ia selalu memaca mantara ajaibnya ” membaca para penulis  yang sebelunnya sudah kenyang dengan pahitnya perjalanan hidup.
            Kini ia sudah mampu memenuhi hidupnya baik secara finansial ataupun non finansial, dan kini ia hanya ingin memfokuskan diri ke pada dunia tulis-menulis.
            Wassalam……………………….


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AKU TIDAK TAKUT GAGAL"

Posting Komentar