PESANKU KEPADAMU SEPAGI INI

bolehkah aku menunggumu?

 

aku melihatmu lagi

setelah kita saling melepaskan

aku mencintaimu, masih

setelah kita berjalan saling berjauhan


hari itu, akankah menjadi pertemuanku denganmu untuk terakhir kalinya?

ataukah hari itu akankah menjadi pertemuanku denganmu untuk yang pertama setelah berpisah?

hari itu, entahlah

hari itu, hanya Allah yang Maha Mengetahui


tak ada yang berbeda

cinta itu tetap sama, seperti aku melihatmu kembali

tak ada yang hilang

cinta itu masih ada di dalam sukma

dan semakin merasuk


hanya saja, aku diam tak bersua pun dengan kau hanyalah mata

yang menjawab tanyaku dan tanyamu


kau tahu?

berjuta tanya tak terjawab

berjuta rindu telah mengendap

kau juga tahu?

dalam diam kuberharap kepada hatimu

dalam sujudku mengemis kepada Sang Maha Penentu takdir


berharap Dia bisikan kata cintaku untukmu

berharap Dia hembuskan rinduku kepadamu

berharap Dia selipkan namaku di hatimu

berharap, dan hanya bisa berharap kepadamu


kini kau telah jauh dari pandangan tatapan mataku

begitu pula denganku yang semakin menjauh

mungkin kini jalan kita telah berbeda

jalanmu dan jalanku berlawanan


langkahku tak henti, walau pun sendiri

kutatap dari kejauhan, adakah perempatan jalan di sana?

jika ada, mungkinkah kita bertemu walau hanya berpapasan dan kemudian menempuh jalan yang berbeda kembali?

atau mungkinkah kita berbelok ke arah yang sama hingga kita menapaki jalan itu berdua?


"yang mencintaimu dalam diam..."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PESANKU KEPADAMU SEPAGI INI "

Posting Komentar