TIMELINE RINDU UNTUKMU (pesanku sepagi ini kepadamu)

aku mencintaimu dengan tulus

selama satu dekade ini

sering kutuliskan kata hati 

di timeline, angin juga telah mengabarkannya kepadamu 


bila kamu tak mau menerimanya? 

tak mengapa bagiku

ini salahku bukan salahmu

waktulah telah mengatakannya kepadaku

mungkin juga kepadamu 


setiap hari, ketika matahari mulai datang menyirami pagi hingga rembulan tertidur

di ranjang subuh

hanya kamu yang hidup dan tumbuh dalam hati

sampai saat ini 


aku sudah berusaha untuk mencoba mencintai  hati wanita lain tapi selalu gagal 

kamu yang ada di dalam hatiku

selalu membuyarkan rasa dan menghacurkan berkali-kali 

kerna perasaanku tertancap begitu kuat hanya kepadamu seorang saja selama ini, sayang


bila kamu tak ingin menerima

ketulusan hatiku kepadamu selama ini? 

aku pun mengerti dan memahaminya

kerna cinta harus saling menerima

harus diwujudkan di kehidupan ini

bukan di awang-awang dan di pikiran semata 


(walau pun sampai saat ini, di sini, aku masih tetap berjuang untukmu sampai dapat bertemu denganmu) 


bila suatu saat kita bertemu

aku tak kan memaksakan perasaan ini kepadamu

kerna mencintai tak pernah bisa dipasakkan

cinta hanya memilih hati yang nyaman untuk dia bernaung selamanya 


aku tuliskan perasan hati ini untukmu

di timelineku, semoga kamu membacanya di timelinemu


"cinta dipersatukan kerna memang begitu takdir telah mengatur jalan ceritanya di kehidupan ini"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIMELINE RINDU UNTUKMU (pesanku sepagi ini kepadamu) "

Posting Komentar