CINTAKU TAK PERNAH MATI UNTUKMU (pesanku sepagi ini kepadamu)

Kenangan tetap hidup 

bila hati selalu menjaganya dengan ketulusan

coba kau tenggok lagi ke belakang hari

narasi cinta yang telah kubangun untuk hatimu selama ini


kesendirian telah menjadi teman yang begitu setia buatku

sampai aku berdampingan di sisi hidupmu 


(aku nyatakan ini dengan kesungguhan yang tulus dan apa adanya) 


aku telah belajar banyak kepada takdir

dalam asuhan waktu 

aku tak dapat berdusta

aku hanya dapat mencintai satu hati

hanya hatimu seorang saja, sayang


aku tak berharap, kita berjumpa dan berpasangan di kehidupan lainnya atau pada reinkarnasi berikutnya

aku hanya ingin bersanding hidup denganmu

saat ini di kehidupan ini 


suatu saat, andai kau mengerti dan memahami? 

kata hati yang telah kutuliskan selama satu dekade ini

pada guratan dinding waktu zaman 

hanya untukmu seorang saja


"kamu iyaa kamu, hanya kamu seorang saja 

yang selalu hidup dan memenuhi setiap detak di urat-urat nadi hatiku, sayang"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CINTAKU TAK PERNAH MATI UNTUKMU (pesanku sepagi ini kepadamu) "

Posting Komentar